Jumat, April 19, 2024
Google search engine
BerandaAgama1086 CJH Bojonegoro Diberangkatkan, Kang Yoto Titip Do’a Kemajuan Bojonegoro

1086 CJH Bojonegoro Diberangkatkan, Kang Yoto Titip Do’a Kemajuan Bojonegoro

Suaraairlangga.com, Bojonegoro – Bertempat di Pendopo Malowopati Bojonegoro, Kamis (27/072017) pagi. Kadis Kominfo Kabupaten Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur P yang mewakili 1086 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Bojonegoro menerima Bendera Merah Putih dari Bupati Bojonegoro, Kang Yoto. Hal ini dilakukan guna menandai upacara pemberangkatan haji di Kabupaten Bojonegoro.

“Mohon kepada seluruh Jamaah Calon Haji Kabupaten Bojonegoro mendoakan seluruh anak-anak Bojonegoro memiliki jiwa kreatifitas dan sukses dibidang ekonomi kreatif. Mengapa demikian, karena jika hanya mengandalkan pertanian maka sulit mereka akan sejahtera. Apalagi dengan terbatasnya jumlah lahan dari tahun ketahun,” pesan Bupati Bojonegoro Kang Yoto mengawali sambutannya.

Selain itu, Kang Yoto mengharapkan doa agar seluruh investor mau untuk melakukan investasi di Bojonegoro sehingga banyak tenaga kerja yang akan diserap.

“Untuk menciptakan peluang kerja di Bojonegoro setidaknya dibutuhkan 1000 pabrik dengan rata-rata tenaga kerja 500 orang agar seluruh angkatan kerja di Bojonegoro terserap,” papar Kang Yoto seraya berharap.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bojonegoro, Munir dalam laporannya mengatakan jumlah Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Bojonegoro tahun 1438 H / 2017 M sebanyak 1086 orang. Padahal sebenarnya ada 1088 orang, namun sampai dengan batas akhir ada 1 orang menyatakan mengundurkan diri, dan 1 orang belum mampu melunasi.

“Jumlah total CJH Kabupaten Bojonegoro sebanyak 1086 orang, yang terdiri dari 516 berjenis kelamin laki-laki, dan 570 perempuan. Sedang CJH Bojonegoro tahun 1438 H / 2017 M ini terbagi 3 Kloter . Yakni Kloter 13, 14, dan 15 yang kesemuanya akan diberangkatkan pada hari  senin tanggal  31 Juli 2017,” pungkas Munir menjelaskan. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR